Sabtu, 02 Januari 2010

TURUNKAN STANDAR . . . ?!

Sebagai cewek, kita pasti punya standar khusus tipe cowok calon pacar kita. Mulai dari syarat fisik, otak, sampai isi kantong. Biasanya cara kita menentukan standar adalah dengan melihat diri kita sendiri, lalu mencari cowok yg berasal dari "kelas" yg sama.

Tapi,kalau kita nggak juga berhasil mendapatkan cowok yg sesuai sama semua standar kita, mungkin sudah saatnya untuk sedikit menurunkan standar. Bukan berarti menghilangkannya, tetap ada persyaratan dari kita yang nggak boleh dilanggar sama calon pacar ini. Kalau mereka sampai nggak memenuhinya, bye bye saja deh!


♥ Dia tidak menghargai kita. Sering telat kalau ketemuan atau bahkan membatalkan secara mendadak. Belum lagi janjinya sering nggak ditepati.
♥ Walaupun lagi jalan bareng kita, matanya tetap melirik cewek-cewek lain. Dia malah nggak segan-segan main mata dengan beberapa cewek yang kebetulan lewat
♥ Hampir nggak pernah menanyakan kabar atau menelpon kita
♥ Setiap kali kencan nggak pernah mau keluar uang dan mengharakan kita yang akan membayar semuanya. Dia juga nggak pernah mau kalau diminta menjemput kita sebelum pergi
♥ Jorok banget! Bau badan, malas ganti baju dan jarang keramas.
♥ Tidak pernah mengenalkan kita sama teman atau keluarganya. Dia juga tidak mau kita kenalkan pada siapapun. Mencurigakan !

Sumber: Gadis no: 26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar