Rabu, 30 Desember 2009

BeDA iTu uNiQ .@_^.

Biasanya dalam sebuah geng pertemanan, para anggotanya punya beberapa kesamaan. Misalnya, sama-sama fashionable, atletis atau pecinta buku. Tapi, imana kalau seandainya ada seorang teman di geng kita yang benar-benar beda? Entah dia pemalu, old fashion, gaptek, atau tak secerdas teman lainnya. Jangan keburu didepak dari geng. Kita coba bantu dulu,yuk...

|Sebenarnya tak masalah punya teman segeng yg beda sendiri. Justru perbedaan itulah yang bikin teman kita jadi unik. Dan keunikan ini malah bisa bikin geng kita jadi lebih "berwarna", kan?


☆★ Peredam Persaingan
kalau anggotanya sama pintar,gaul dan fashionable, maka rawan terjadi persaingan di dalam geng itu. Teman kita yg cupu bisa bertindak sebagai pereda persaingan. Karena melihat dia yang selalu "tertinggal", ambisi kita untuk bersaing pun jadi menurun.

☆★ Sumber Pengetahuan Baru
Menjadi cupu bukan berarti teman kita ini tak punya pengetahuan apa pun. Mungkin saja minat dan bakat dia berbeda denga kita. Kalau bisa mengorek minatnya,kita bisa dapat pengetahuan baru.

☆★ Obat Anti Bosan
Sikap tulalit dan lamban teman kita ini bisa jadi hiburan dalam geng. Memang tidak bagus menertawakan teman sendiri. Tapi, tak bisa dipungkiri kalau ke hadiran si cupu bisa membuat geng kita jadi lebih meriah dan nggak monoton
sumber: gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar