Selasa, 15 Juni 2010

“TARGET HIDUPKU”

Target atau tujuan ???
Menurut saya setiap orang harus memiliki tujuan dalam hidupnya. Karena, apabila kita tidak memiliki tujuan dalam hidup maka kehidupan akan terasa begitu membosankan, datar dan bahkan tidak sedikit orang yang merasa kebinggungan dalam menjalankan aktivitasnya sehari – hari. Pada saat seperti itu biasanya muncul pertanyaan dalam diri individu antara lain yaitu...
‘sebenarnya apa sih yang harus saya lakukan dalam hidup ini?’
'hidup ini untuk apa yah?'
‘eksistensi saya sebenarnya dibutuhkan tidak?’

Saya sendiri mempunyai 2 target dalam hidup :
1. Tujuan Jangka Pendek ( 1 tahun )
 Menurunkan berat badan minimal 5 kg xp..
 IPK > 3,30
 Sidang sekitar bulan Juni – Juli
 Lulus tahun ini
 Berusaha dalam ‘english conversation’ ( demi masa depan ^_^ )
 Mendapatkan pekerjaan / mencari pengalaman kerja
 Membuat bangga orangtua

2. Tujuan Jangka Panjang
 Memiliki pekerjaan yang saya sukai dan mapan secara financial
 Jalan – jalan keluar negeri
 Wisata kuliner dan wisata belanja…(cihuuuy…mau ikut?)
 Liburan dengan “NaPoetChieL”
 Menikah dengan WNA yang ‘hot’ dan cocok dengan kriteria saya (pejabat,
pengusaha & detektif keren boleh juga ^0^ )
 Memiliki keluarga bahagia yang dikelilingi teman – teman yang asyik
 Selalu bahagia dunia & akhirat heheeeeeeee……

Itulah tujuan hidup saya saat ini tapi seiring dengan berkembangnya zaman ataupaun takdir, terkadang tujuan kita melenceng dari yang sudah diupayakan. Tapi yang jelas kita tetap harus berusaha demi mencapai tujuan & tentu saja konsistensi dari dalam diri. Jadi apa tujuan hidup kamu @_^ ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar